ESSENSIIL Mewakili SMAXI'S IN DetEksi Band Competition

Jumat, 28 September 2007

 

Event band competition yang diadakan oleh Deteksi dan honda telah menggugah semangat para personil ESSENSIIL untuk menunjukkan kebolehannya dalam bermain musik dan kekompakan yang telah dibangun selama 2tahun. Tidak hanya band ESSENSIIL saja ikut mewakili band di Smaxi'S tahun ini, ada dua band besar juga yang ikut serta dalam event tahun ini yaitu IDOLA KELUARGA(perwakilan kelasXII) dan TIRAMISSU(perwakilan kelasXI). Awalnya perwakilan band kelasX ada dua band tetapi band S-Fresh telah tersingkir. Untuk menyingkirkan/menyisihkan salah satu dari dua band ini panitia kebingugan. Akhirnya ditentukan siapa yang lebih cepat dan lengkap mengumpulkan persyaratan band itu yang akan mewakili kelasX. Lalu Band kami dan S-Fresh mengumpulkan diwaktu yang bersamaan tetapi, band S-Fresh tidak memenuhi persyaratan yang diminta, akhirnya band kami yang mewakilinya tetapi Para personil S-Fresh tetap ingin jadi wakil dband dari kelasX. Kemudian panitia teah memberitahukan keputusannya sudah tetap, lalu para personil S-Fresh menerima keputusan itu "dengan perasaan tidak puas". Di Acara Deteksi band competition besok, kami akan membawakan 2 lagu yang bernuansakan cinta yaitu MAWARKU(Funkop) dan DUSTA(Kapten). Doakan ya....!!supaya band ESSENSIIL bisa menampilkan yang terbaik dan bisa berbuat banyak dalam event DetEksi Band Competition tahun ini. Mohon Dukungannya Yaa..........!!!

5 komentar:

Fahmi Ibrahim mengatakan...

Wh0y bRo...! S_FRESh wez ikhlas kok! S_FRESh doain moga ESSENSIIL sukses...Kon kudu menang yo! Awas kon nek kalah! Okay bRo...!

Tamam mengatakan...

Wah wah wah....
salah kaprah iki...
piye iki???
Nyesel sech iyo tapi yo piye maneh wong wis didaftarno nang eventnya.
Tapi siplah gakpopo wong sing lolos yo koncoku dhewe!!!
ESSENSIIL kudu lolos nang PTC lho yowh!!! ojo Sampek Nggak!!!
yuuk....
Salam FREEZER........
cAYO....

Ramadhani putri mengatakan...

Buat kelompok satu postingnya dah keren banget tp klu blh ksh saran font buat judul posting kalian agak gedean psti tambah keren...itu aja deh gud lak yaw...

Ramadhani putri mengatakan...

what your opinion about if computer
get virus but we direc turn off without shut down???

feverklik mengatakan...

Ini tutoor apaan see